rss

Rabu, 30 Desember 2009

Cara Mendaftar SponsoredReviews


Salah satu program yang termasuk dalam program paid review ini,merupakan produk yang membayar sebuah blog atau situs. Jadi tidak perlu melakukan penjualan.

SponsoredReviews

Salah satu program yang termasuk dalam program paid review ini,merupakan produk yang membayar sebuah blog atau situs. Jadi tidak perlu melakukan penjualan. Ketika sebuah review tampil pada halaman blog atau situs anda, maka anda akan memperoleh bayaran. Dan komisi yang anda dapatkan adalah sebesar 65% dari job review. Sedangkan sisanya menjadi hak pihak broker dalam hal ini adalah SponsoredReviews.

Cara Mendaftar Di Sponsor review :
1. Bukalah situs SponsoredReviews http://www. SponsoredReviews.com
2. Perhatikan pada panel sebelah kanan Bloggers Earn Cash, klik bagian Free Sign Up untuk mendaftar baru
3. Kemudian isilah informasi mengenai diri anda. Lalu memberikan tanda centang pada bagian I have read and agree to SponsoredReviews User Agreement, lalu tekan tombol next.
4. Masukan informasi data paypal anda, setelah itu klik Finish
5. Periksalah E-mail anda untu melakukan verifikasi.
6. Klik link, lalu anda akan menuju halaman SponsoredReviews. Klik link Members Login yang terdapat pada bagian atas
7. Login dengan e-mail dan password, lalu klik Sign In.
8. Untuk login pertama gunakan account paypal yang anda berikan.Lalu klik tombol Paypal Address is ok. Apabila ingin merubah maka klik Change Paypal.
9. Setelah berhasil anda akan menuju halaman member.
10. Sejauh ini anda telah berhasil menjadi member di SponsoredReviews. Tetapi anda masih harus mendaftarkan situs/blog anda apakah di setujui atau tidak. Cara untuk mendaftarkan blok saya akan posting di kesempatan lain ya…


0 komentar:


Posting Komentar

 

Pengikut